logo-raywhite-offcanvas

Kantor for Rent

Ritel Ruang Kantor Menara Thamrin Jakarta Pusat, luas 36 m2, cocok untuk coffee shop, 550 meter ke MRT Bunderan HI

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 25.000.000 / bulan

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Kantor for Rent

Ritel Ruang Kantor Menara Thamrin Jakarta Pusat, luas 36 m2, cocok untuk coffee shop, 550 meter ke MRT Bunderan HI

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 25.000.000 / bulan

Kantor for Rent in Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Menara Thamrin merupakan Gedung perkantoran berkualifikasi grade B yang Jl. Thamrin Raya Jakarta Pusat


Terdapat berbagai fasilitas seperti area parkir di gedung perkantoran Menara Thamrin, yang terbilang luas karena dapat menampung hingga 590 kendaraan. Gedung perkantoran Menara Thamrin juga memiliki fasilitas parkir berlangganan sepeda motor ataupun mobil yang bisa diatur secara bulanan maupun tahunan.

Terletak di jalan protokol Jakarta, lokasi gedung perkantoran Menara Thamrin terbilang sangat strategis. Pasalnya, gedung perkantoran Menara Thamrin berdekatan dengan sejumlah hotel berbintang yang bisa digunakan para karyawan yang berkantor di sini untuk meeting ataupun workshop.

Sebut saja Hotel Sari Pacific Jakarta yang jaraknya hanya 135 meter dan Hotel Four Points By Sheraton Jakarta dengan jarak sekitar 300 meter dari gedung perkantoran Menara Thamrin. Ada juga Hotel Pullman Thamrin Jakarta dengan jarak cuma 800 meter dan Hotel Grand Hyatt Jakarta yang berjarak hanya 600 meter dari gedung perkantoran Menara Thamrin.

Jika ingin menggunakan transportasi umum seperti MRT, Anda juga tidak perlu khawatir. Sebab, lokasi gedung perkantoran Menara Thamrin ini terhitung dekat dari Stasiun MRT Bundaran HI yang jaraknya cuma 928 meter. Untuk akses transportasi umum lainnya, terdapat Halte Busway Dukuh Sarinah dengan jarak 261 meter dan Halte Busway Bank Indonesia jaraknya hanya 386 meter dari gedung perkantoran Menara Thamrin.

Untuk fasilitas hiburan terdekat dari gedung perkantoran Menara Thamrin, Anda bisa menyambangi Djakarta Theater yang berjarak cuma 1,3 kilometer. Sedangkan Sarinah berjarak sekitar 2 kilometer dari gedung perkantoran Menara Thamrin ini. Terakhir, ada 2 pusat perbelanjaan elite yang terbilang dekat dari Menara Thamrin yaitu Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dengan jarak sama-sama 2,6 kilometer.


Specification

Live ID : L26743380
Listing ID : 423472
Certificate : Hak Lainnya

Property Article’s