logo-raywhite-offcanvas

Ruko for Sale

Ritel di Equity towe SCBD, saat ini untuk restoran di LG floor, unit terbatas, good invest, langka!

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 10 M ( nego)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Ruko for Sale

Ritel di Equity towe SCBD, saat ini untuk restoran di LG floor, unit terbatas, good invest, langka!

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 10 M ( nego)

Ruko for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Unit riteldi lantai LG Equity tower, Equity Tower merupakan gedung pencakar langit strata title yang terletak di Sudirman Central Business District, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatanyang terdiri atas 50 lantai, lokasi prestigius hanya selangkah menuju ke Pasific Place Mall,,dilengkapi oleh 19 lift yang terdiri atas 2 zona yaitu low zone dan high zone, serta executivelift dan service lift

Berbagai fasilitas yang ditawarkan Equity Tower juga begitu memadai. Misalnya saja dalam hal parkir, bisa menampung sampai 1380 unit kendaraan. Dengan rincian 907 lot untuk mobil dan 473 lot untuk motor. Bagi mobil bisa untuk yang berlangganan atau tidak. Sementara parkir motor hanya untuk yang sudah berlangganan.

Fasilitas lainnya adalah adanya building management office di lantai basement, mushola, ruang informasi, toilet publik, kantin, pantry, ruang kesehatan, parkir khusus penyandang disabilitas, jaringan wifi kencang yang tersedia 24 jam

Nyaman di dalam gedung, strategis di luar gedung. Pasalnya, di sini juga banyak sekali fasilitas terdekat dari Equity Tower. Misalnya saja jika ingin berbelanja, bisa pergi ke Pacific Place atau Grand Lucky yang jaraknya hanya beberapa menit jalan kaki. Jika ingin menginap, bisa pilih hotel seperti Ritz-Carlton.

Sementara bagi yang ingin memiliki hunian di sekitar Equity Tower, ada beberapa apartemen yang jlokasi berdekatan antara lain, PAsific Place Apartmene, SCBD Suites, Capital Residence Sudirman MAnsion, serta Apartemen Kusuma Chandra.

Spesifikasi terdiri atas unit

• luas : 69 m2
• luas : 65 m2
Total area : 134 m2
• saat ini digunakan restaoran
• sudah pecah sertifikat

Harga 10 M( negotiable)


Specification

Live ID : L23821326
Listing ID : 403850
Building Size : 134 m2
Land Size : 134 m2
Certificate : Hak Lainnya

Property Article’s